FF / Oneshoot / Vanilla Ice Princess

Ini ff oneshoot keduaku hahaha perlu diketahui seperti yang kalian ketahui aku ini ELF dan jangan lupa aku juga SONE hihi aku buat ini untuk Onnieku tercinta Jung Sooyeon ^^

SNSD’s Jessica Jung – TVXQ / JYJ’s Kim Jaejong

SNSD’s member – Donghae – Kyuhyun

HAPPY READING^^^

 

JESSICA POV

 

Ya tuhan tadi itu…apa aku tidak terlihat seperti tengkorak berjalan ?? Aigoo~~ Coordi Onnie ingin membunuhku perlahan kurasa.

 

“ Onnie…aku duluan yah. Aku lelah.” Aku menoleh ke arah Yoona, sudah beberapa hari ini dia terlihat sepertiku saat kejadian 1 tahun lalu. Ah lupakan ! Itu membuatku lemah ! Seperti kata Donghae Oppa ‘ Jika kau berada didekat Jessica, kau akan merasakan aura gadis yang kuat didirinya…’ aku tidak ingin orang-orang didekatku merasakan aura lemahku.

 

“ Yul, aku keluar dulu. Jika kau mau pulang telephone aku yah…”ujarku menepuk bahu sahabat terdekatku, dia mengangguk tersenyum. Dan dengan langkah perlahan tapi pasti aku menuju taman terdekat di gedung ini.

 

“ Gomawo Moon, I love you…” aku tersenyum melihat Yoona mencium pipi Donghae Oppa. Aigoo~~ kau sudah besar rupanya Yoong !!

 

“ I love you too Star..” Ku lihat Donghae Oppa menjawab dan mengeratkan tangannya di bahu Yoona. Mau membuatku iri kau Yoong ?!

 

“ Ya Ya Ya !!! Itu Donghae Super Junior ? Siapa gadis itu ?” aku menoleh mendengar 2 orang siswi SMA menunjuk kea rah Yoona dan Donghae Oppa. Kau lupa menyamar Yoong !

 

“ Itu Yoona SNSD, bodoh ! Ayo kita minta foto !”

 

“ Donghae Oppa !!!! Yoona Onnie !! Tunggu ! Aku menyukai hubungan kalian !!! Tunggu !!” aku terkekeh mendengar kedua gadis itu berteriak dan berlari mengikuti Yoona dan Donghae Oppa.

 

Hah. Kenapa aku harus melihat kemesraan mereka ? Kenapa aku harus mengingatmu ? Kenapa kau meninggalkanku ? Memang aku ini kuat tapi…kau harus ingat aku ini wanita aku tetap bisa menangis dan aku juga bisa lemah dan membutuhkan perlindunganmu.

 

***FLASHBACK***

 

Aku menunduk pasrah dengan segala keputusannya yang akan ku terima dengan lapang dada dan sedikit air mata. Aku tahu. Aku tahu, kau masih mencintaiku dan aku tahu aku harus mengalami ini. Ini takdirku.

 

“ Jess…kau tahu aku sangat mencintaimu ?” aku mengangguk. Dia menghela nafas, entah yang keberapa kali dia menghela nafas.

 

“ Percayalah aku akan kembali untukmu Jess. Kau juga harus tahu aku sangat tidak ingin meninggalkanmu tapi…”

 

“ Arrayo, gwenchana. Aku tahu masalahmu dengan SM itu seperti apa, aku juga tidak bisa membantu banyak. Aku bukan istrimu aku tidak bisa ikut campur.” Ucapku menyeka sedikit linangan bening dipelupuk mataku.

 

“ Tapi apa kau tidak ingin mencegahku untuk meninggalkanmu ?” aku menggeleng cepat.

 

“ Tidak akan, kau harus menyelesaikan masalahmu Oppa. Aku akan menunggumu, tenanglah.”

 

“ Baiklah, aku tahu, sebenarnya kau ingin mengatakan tidak Jess. Sooyeon-ah, berjanjilah untuk menungguku, kau harus pecaya aku mencintaimu. Hmm, jaga dirimu baik-baik, tersenyumlah supaya kau bisa memberiku semangat.” Ku dongakkan wajahku dan tersenyum ke arahnya. Dia menahan wajahku dengan kedua tangannya.

 

CUP !

 

Dia mencium keningku lama dan itu malah membuat air mataku jatuh lebih deras.

 

“ Aku pergi, Jess. Jaga dirimu baik-baik. Tersenyum ! Saranghae ! Aku pegang janjimu tadi !” aku melambaikan tangan melihatnya pergi tapi dengan berjalan mundur. Aku menangis. Aku menangis didalam senyumku. Dia benar-benar melangkah pergi.

 

“ Kim Jaejooooooooooooong !!! Gajima…” lirihku setengah berteriak dan terduduk dijalan sepi ini.

 

“ Jaejong-ah…Gajima..! Jangan tinggalkan aku, Jaejong-ah…” ucapku masih dengan terisak karna air mataku yang terus-terusan menerobos pelupuk mataku.

 

“ Sica ! Ayo berdiri, Sica ! Jangan begini !” aku mendongak sedikit, saat aku tahu Yuri membangunkanku dari posisi terpurukku ini.

 

“ Onnie, jebaaaal…jangan begini.” Yoona mengusap pipiku yang basah dan membantuku berdiri.

 

“ Jaejong-ah…gajima. Andwae…gajima Jaejong-ah.” Kenapa aku sangat lemah seperti ini ? Bahkan aku harus dibantu kedua sahabatku Yoona dan Yuri untuk pulang ke dorm.

 

“ Onnie, himnaeyo. Kami disini. Kami menyayangimu Onnie…”

 

“ Sica, Jaejong Oppa pasti kembali untukmu. Kau harus mengerti posisinya sekarang Sica…” aku mengangguk pasrah. Yah…aku harus mengerti posisinya sekarang.

 

***FLASHBACK END***

 

Aku menghapus air mataku yang sedari tadi menampakkan batang hidungnya diwajahku. Kemana kau Kim Jaejong ? Kau lupa dengan janjimu ? Kapan aku mau bertemu denganku lagi ? 1 tahun. Kau sudah meninggalkanku selama 1 tahun Jaejong-ah.

 

“ Ya ! Kyu ! Kau dengar tidak ! Ya ! Ku banting juga PSP itu kalau kau tidak juga mendengarkanku !” aku terkekeh. Rasanya didalam grupku yang sekaligus keluarga keduaku hanya aku yang terlihat malang.

 

“ Panggil aku Oppa kalau begitu !”

 

“ Andwae ! Mana ada Oppa sepertimu ? Cih ! Kyu…!!!” aku kembali terkekeh melihat pasangan didepanku yang sangat aneh menurutku.

 

“ Kau mau bicara apa Choi SooYoungku yang sexy…”

 

“ Ya ! Itu menjijikan ! Jangan pernah katakan kata-kata itu lagi !”

 

“ Kalian menggangguku ! Kalau mau bertengkar jangan didepanku. Ayolah Kyu Oppa kau sudah tua lepaskan PSPmu itu kau kan punya SooYoung.” ucapku menyadarkan mereka bahwa aku ada dibelakang mereka.

 

“ MWO ? Tua ? Kau…”

 

“ Sica ??” kompak mereka dan aku tersenyum.

 

“ Kalian menggangguku.” Ucapku sedikit ketus.

 

“ Mianhe Sica-ya. Masuklah ini sudah larut malam.” Dia selalu tidak mau memanggilku atau siapapun yang lebih tua darinya dengan sebutan Onnie.

 

“ Ya Kyu !! Ayo ! Kau dengar, Sica terganggu !!” aku kembali terkekeh melihat SooYoung menarik kerah belakang kemeja Kyuhyun Oppa. Kau itu terlalu malu memperlihatkan rasa sayangmu, Young !!

 

Aku kembali dalam diam. Hah. Sudah cukup ku kira. Aku tidak bisa berlarut menunggumu Jaejong-ah. Aku harus kembali seperti dulu. Aku harus menjadi Jessica yang memiliki aura gadis kuat. Good bye, Jaejong-ah…

 

DrrrrtDrrrt

 

“ Yoboseyo Mom..”

 

‘ Where are you honey ? Kau di dorm ?’

 

“ No Mom, aku masih di tempat acara. Sebentar lagi. I’ll go to dorm.”

 

“ Yes, you must rest darling. Don’t forget to eat and pray before you sleep. I love you my sweetchild..”

 

‘ Thank you Mom, I’ll do it even I’m finish at home. Good Night. I love you too Mom.”

 

KLIK.

 

Untung aku masih punya keluarga yang mendukungku dan menguatkanku saat kau tidak ada. Hah. Sudah berapa kali aku menghembusakan nafas kasar ? Aku harus kembali ke gedung itu. One more, good bye Jaejong-ah…

 

“ Jess…” aku berbalik.

 

“ Kau menangis ? Apa yang kau lakukan selama aku tidak disampingmu ? Apa kau selalu menangis ?” lanjut pemilik suara itu.

 

“ Jaejong-ah…itu kau ? Itu benar-benar kau Jaejong-ah ?” ucapku melangkah karna suara itu berada ditempat yang kurang penerangan jadi aku harus memastikan apa dia itu Kim Jaejong ? Atau aku berhalusinasi ?

 

“ Ini aku princess. Kau lupa suaraku ?” dia menampakkan wajahnya yang mulus dan melangkah maju.

 

“ Kim Jaejong…” ucapku lirih dan kenapa aku malah mundur ?

 

“ Kau cantik sekali malam ini. Tapi aku tidak suka bajumu tadi, kau terlalu sexy. Kau harusnya lihat semua laki-laki menganga saat melihatmu berjalan dipanggung catwalk itu.” Aku tetap diam, dia datang ?

 

“ Untuk apa kau kesini ? Kau sudah terlalu lama meninggalkanku Jaejong-ssi. Aku sudah tegas akan melupakanmu mulai sekarang,” sinisku, wajahnya kaget.

 

“ Mwo ? Kau bercanda ? Tidak. Aku sudah kembali untumu, Jess. Jangan.”

 

“ Kenapa jangan ? Kau saja tega meninggalkanku ? Kenapa aku tidak bisa ? Harusnya kau berbalik dan membangunkanku lalu berkata ‘ Aku tidak akan meninggalkanmu ‘ tapi apa ? Kau meninggalkanku dengan air mata yang tak kunjung usai Jaejong !” ucapku sedikit menekan dibagian aku mengucapkan namanya.

 

“ Tapi kau berjanji, Jess. Kau tahu aku tidak suka orang yang ingkar janji.”

 

“ Dan kau juga tahu wanita itu tidak suka menunggu, Kim Jaejong. Aku sudah termasuk sabar menunggumu selama 1 tahun ini tanpa ada kabar sedikit pun darimu langsung.” Ucapku kembali menitikkan air mata.

 

“ Mianhe, Jess. Aku memang salah, seharusnya aku tidak meninggalkanmu waktu itu. Pada kenyataanya setiap hari aku selalu melihatmu dari kejauhan dan memberimu ice cream vanilla kesukaanmu secara tidak langsung,” dia memelukku perlahan. Aku menangis dipelukannya. Aku merindukanmu, Jaejong-ah.

 

“ Ice cream ? Jadi kau yang selalu memberiku ice cream vanilla ??” dia mengangguk tersenyum.

 

“ Boleh aku memanggilmu ice princess lagi ?” tanyanya. Aku mengangguk.

 

“ Itu terserahmu, kau mau memanggilku apapun aku terima. Asal kau tidak memanggilku dengan panggilan aneh-aneh, menjijikan, kasar atau sejenisnya.” jawabku melepaskan pelukannya dan mengusap sisa air mataku.

 

“ Kalau begitu boleh aku meminta hatimu lagi ?” aku mendongak, dia tersenyum. Aku masih diam. Apa artinya ? Dia mau bersamaku lagi ?!!

 

“ Menjadi kekasihku lagi Sica. Kau mau kan ? Mau atau tidak kau harus mau !” aku menjitak kepalanya. Dia meringis.

 

“ Mana ada meminta yang memaksa begitu ? Geurae, tapi jangan coba meninggalkanku lagi. Arra ?” tanyaku, dia mengangguk. Wajahnya turun sejajar dengan wajahku, tinggal beberapa senti lagi wajah kami dekatnya. Tunggu… dia mau apa ??

 

CUP

 

“ Kau sah milikku sekarang !!! I love you ice princess..” aigoo~~ dia mencium bibirku kilat ! Ottokaji ? Mukaku ? Aigoo!!

 

“ I Love you too Mr Kim..” ucapku memeluknya kembali.

 

“ Apa kau bilang ? Kau tidak cemburu ? Mana mungkin ? Jujurlah SooYoung !! Aku melihat wajah ketusmu saat aku dan Victoria berjabat tangan tadi.”

 

Dasar pengganggu !!!

 

VANILLA ICE PRINCESS ( JaeSica Couple )

 

END==

 

Advertisements

10 responses to “FF / Oneshoot / Vanilla Ice Princess

  1. (>̯-̮̯-̮<) aku suka Jaesica!!! Omoooo itu Jaejoong nyium jess huwoo.
    Nice ff onn!!
    Ayo lanjutkan ff ff mu!
    Hihi sooyoung sooyoung gengsian yaaaa.
    Onnie foto poster ff ini jessica nya cantik bangett!!! Pas dimana itu onn sicanya?

  2. waahh.. JaeSica couple…
    Ini couple favorite aku.. Suka bnged eon.. Bnyak2 aja ya eon buat ff ttg King and Queen Blonde ini…
    Hhe..
    Anneyong.. Aq new reader*telat ngomongnya*..

    • iya aku suka seorang JaeSica shipper kalo ngeliat mereka tuh kaya ada yang gimanaaaa gituu (?)
      iya sip tapi nanti yah setelah project Beautiful Girls aku selesai, aku akan membuat lagi insyaAllah hihihi
      Annyeonghaseyo juga hihi makasih yah sering-sering kesini

  3. Oppa eonnie ku…..
    Suka banged… Kalo aja teman ku cy gorjess_spazzer itu gak ngasih tau aku ttg ff ini… Aku gak bakal tau…
    Hehe…
    Kapan2 buat ff Jaesica lagi ya chingu*mklum JaeSica Shipper*
    fighting king and queen blonde,…. Fighting!!!!*ribut ribut di ff orang*
    ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s